4 Alasan Penting Anda Harus Menyewa Jasa Service AC Jakarta Timur

Maret 20, 2018
Bagi Anda yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, AC merupakan sebuah barang elektronik yang sama pentingnya dengan handphone. Oleh karena itu, AC juga perlu mendapat perhatian. Jika tidak bisa merawat atau memperbaiki sendiri, penyedia jasa service AC Jakarta Timur bisa Anda andalkan, khususnya karena 4 alasan penting berikut.

1. Sudah Terlihat Karat
Setiap barang elektronik terbuat dari logam yang jika tidak dilapisi stainless steel, lama-kelamaan akan berkarat juga. Untuk peralatan makan seperti wajan, panci, sendok, garpu, pisau, dan lainnya, jika sudah berkarat tentu perlu diganti yang baru.
Begitupula dengan AC, apakah perlu diganti dengan yang baru? Meski tidak langsung tertelan seperti halnya pada peralatan makan, karat pada AC tetap berbahaya untuk kesehatan Anda. Partikel udara yang telah terkontaminasi karat bisa membuat Anda terkena gangguan dan infeksi saluran pernapasan, baik pada hidung, tenggorokan, maupun paru-paru Anda.
Karat ini bisa muncul akibat bagian indoor yang terpapar kondensasi udara dan freon. Pendingin ruangan juag bisa menjadi sarang kuman (virus dan bakteri) serta jamur. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk rutin melakukan perawatannya. Bagi Anda yang sibuk bekerja, serahkan tugas ini pada penyedia jasa service AC.
2. Suhu Udara Tidak Sejuk Lagi
Suhu udara yang tidak sejuk merupakan pertanda penting lainnya yang menunjukkan bahwa performa dan kinerja AC dalam ruangan Anda mulai menurun. Hal ini tentu tidak masalah jika berhubungan dengan pengaturan. Jadi, saat Anda membuat pengaturan ulang, AC kan kembali bekerja seperti biasa dan suhu dingin yang Anda inginkan bisa tercapai.
Tapi, jika hal ini diakibatkan oleh adanya komponen yang rusak, maka Anda harus segera menyerahkan perwatannya pada penyedia jasa service AC Jakarta Timur. Dengan demikian, maka akan segera mendapat penanganan dan perawatan yang tepat. Suhu udara yang tidak sejuk dari AC tentu hanya akan membuat boros listrik saja bukan?
3. Terganggunya Kinerja Filter Udara
Seperti halnya infeksi dan gangguan pernapasan yang disebabkan oleh karat, Anda juga bisa mengalami sesak napas jika kinerja filter udara pada AC-nya terganggu. Penyebabnya adalah banyaknya debu dan kotoran yang menempel akibat suhu udara dingin yang semakin memudahkan mereka menempel pada fan unit indoor.
Jika sudah demikian, maka sirkulasi udara pun menjadi tidak berjalan dengan baik. Bahkan, bukan hanya sesak napas dan asma, Anda juga bisa terkena TBC. Sangat mengerikan bukan? oleh karena itu, penting bagi Anda untuk rutin membersihkan AC ini.
4. Membuat Sakit Kepala
Terlalu sering berada di ruangan ber-AC memang kurang bagus. Tapi hal ini tergantung pada tipe AC dan kondisi orang yang berada di ruangan tersebut. Jika AC yang dipilih sudah dipilih sesuai kebutuhan, seperti beberapa AC yang sudah menerapkan teknologi EcoSmart atau Econavi, maka sakit kepala bisa dihindari.
Hal ini dikarenakan, kedua fitur dengan teknologi canggih tersebut membuat udara AC tidak langsung mengenai tubuh sehingga kecil kemungkinannya bisa membuat orang sakit. Tapi, untuk orang yang sedang kurang fit, udara dingin tentu kurang baik. Apalagi jika AC-nya memang kotor sehingga menimbulkan suara bising.
Bagi Anda yang butuh ketenangan saat bekerja, suara bising ini bisa membuat sakit kepala. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menyewa jasa service AC untuk melakukan perawatan dan pencucian secara rutin dan berkala di penyedia jasa service AC Jakarta Timur yang bisa Anda dapatkan melalui laman sejasa.com.

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔